JALAN-JALAN YUK..!!

Pas hari minggu kemarin, 11 November 2012 kebetulan nemenin si emak arisan kepala madrasah.

hem….kayaknya pas hari ahad itu banyak dech bloger yang arisan, salah satunya pemilik BLOG CAMP hehe😀

Ngomong-ngomong arisan bulanan si emak biasanya ane males ikut, tapi berhubung ane butuh tanda tangan ketua K3MI dan itu sifatnya mendadak maka ane putusin untuk ikut arisan dech..😀

Setelah setuju ane ikut, kita putusin lewat jalur yang lumayan naik turun gunung terus lewat jembatan ancol gantung diri . Ok berangkat persiapkan keselamatan berkendara, cek dompet **isinya** SIM, STNK, KTP. Sudah siap semua akhirnya berangkat juga ke TKP, sesuai dengan rencana lewat jembatan gantung. Naik gunung turun gunung akhirnya sampai juga di jembatan gantung. Wuih asyik juga nich kayaknya asyi buat foto-foto ups berhenti sebentar untuk foto-foto.

Jembatan Gantung

Mau seruduk yang Moto

Ups Jangan dipegangin MAK

Narsis bentar

Numpang nampang JUGA

5 aja kali fotonya…males upload…

Puas foto-foto kami pun melanjutkan ke TKP

**bla…bla… bla…bla… bla…bla… bla…bla**Arisan selesai…

hem..kemana lagi nich langsung pulang?

Ada yang punya usul kemana?

**ceplos dida**  gunung, gmana mak?

OK…sempor ya!!!

(Kalau yang belum TAU sempor bisa TANYA mba IDAH CRIS, karena sesama wong Mbanjar…Heheh :D)

Siipp….langsung meluncur….ke TKP…….wus…wus..wus…digenjot naik turun gunung ditengah-tengahnya ada kuali, jangan lupa nyanyi naik-naik kepuncak Gunung tinggi-tinggi sekali kiri kanan kulihat saja banyak pohon cemara…**griyengandimotor**, perjalanan kira-kira hampir setengah jam…asyik juga kanan kiri lereng gunung…

ups lepas dunk helm nya mak

nampang lagi

hem..paling istri suka

Indahnya

Huhuy

awas action

lereng

hem

udahan upload potonya cuape…

Puas jalan-jalan saatnya pulang kandang , jangan lupa mampir dulu ke warung pinggiran yang sederhana ini….

iwak kali

Gubuk Iwak Kali

Murah meriah…dijamin puas…hehe…masih satu jalur ke arah SEMPOR, biarpun GEMPOR tapi tetep Seneng😀

Selamat menikmati jalan-jalan anda….😀

106 thoughts on “JALAN-JALAN YUK..!!

  1. Asyik ya jalan-jalannya, nyari dulu deh sawahnya hehehe

    Musim gugur menjelang dingin begini mah, ngga banyak yg bisa dilihat, paling nanti setelah salju turun, baru jalan2 ke gunung🙂

    • Wahahaha mba wie emange dimana to?
      ko ada musim gugur segala…
      kirain mah dibandung….
      kalau dibandung ada musim salju mah ane kesana…
      hahay
      😛

      • wawawahaha……kalau ditempate inyonk jerman (jejer kauman)..
        hehehe KUA gitu…..
        masak aku orang banyumas, mba wie ngomongnya teh pakai bahasa sunda..
        abdi yo bingung…

        ehaha**ditimpuk mba wie**

        Mba Wie tek pasang Linknya ya?

        Otre…😀

  2. maaf baru sempet berkunjung..🙂
    orang Banjarnegara ya? dulu waktu jaman SMU pernah maen kesana tuh..kebetulan ada temen sekolah yang asli Banjarnegara..tapi lupa kemana aja..😦
    kotanya adem ya..dulu perasaan waktu kesana tiap siang selalu mendung..

    • suwun mba kunjunganya….

      nggih leres orang banjarnegara TULEN..heheh

      kayaknya kalau diliat dari ciri2nya mba ini main ke daerah atas yo…

      karena sering mendung n adem…

      salam kenal

  3. itu di daerah banjar ya mas?
    saya belum pernah berkunjung..
    air di sungainya masih jernih sekali, pemandangan yang langka di Jakarta..
    saya suka juga padang rumputnya..🙂

    • kalau foto yang atas itu masih di banjar..

      kalau yang atas itu sebagian dah masuk kabupaten lain…

      yups..

      hehe maklum mba ndeso jadi masih banyak rumput…

  4. waahhh,,, keren ya mas kampung halamannya. Kalau di Pontianak rada membosankan. Gak ada tuh wisata alam yang bagus untuk di kunjungi. Jadi ujung2nya ya ke mall >.<

    btw, ngingetin lagi soal GA yang sedang aku buat. Ditunggu ya keikutsertaannya.

  5. orang banjarnegara?? serius?? lah ipar ku orang sono, banjarnegara nya yg dekat kantor polisi hehehe

  6. mantaaaaaaaapppppppppppppppppppppppppp….
    paduan air kali yang keruh serta bebatuan yang hitam sangat cantik
    cuacanya pun mendung-mendung gimana gitu
    kapan saya diajak kesana?

    • kalau mancing paling pas itu disungai sebelahnya mas..

      disana dijamin antri banyak yang antri..

      hehe..

      sungai serayu,…..biasa juga buat arung jeram terus mancing bakar sendiri

  7. masak manggil emakkkkkkkkkkk .. ckckckc.. kupikir tadi dh tue. eeeh ternyata cakep.. jangan mau dipanggil emakkk..

    pemandangannya enak bgt, asri adem,, segar,, masih begitu sepi sunyi.. seprti di daerah pelosok desa gitu..

    salam sukses ..🙂

    • whahaha aslinya diprotes sama istri mba….
      katane ngga romatis gitu….
      panggilan setiap hari umi mba…

      hehehehe

      pelosok desa banget mba…
      wong ndeso tenan…hahay

      amin…
      ma kasih sudah mampir mba…

  8. Wah pemandangannya keren. Air sungai yang deras terakhir saya lihat beberapa hari lalu waktu pulang dari puncak….. wah…… batu2nya seram tapi indah….🙂

  9. eh itu jalan-jalan kederah mana sih? seru yah jlana-jalan ngubek-ngubek gitu.. suamiku tuh demen banget jalan blusukan ke sawah sawah.. segeer liat yang ijo-ijo

tuliskan nama mu untuk menginggatku

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s