MILAD PERNIKAHAN KE 6

Wah ternyata usia pernikahan kami sudah nyampai umur 6 tahun…lumayan lama juga yach?tepatnya enam tahun yang lalu tanggal 30 Juli 2004 kami mengikat cinta kami berdua lewat perkawinan..tanpa proses yang panjang akhirnya saya bisa menyunting gadis pujaan saya….subhanalloh  sekarang usia pernikahan sudah 6 tahun…masih panjang jalan Mahligai Rumah tangga kami…mudah – mudahan Alloh selalu memberikan rahmah dan HidayahNya pada pernikahan kami…tidak ada perayaan khusus pada ulang tahun pernikahan kami ini,kebetulan istri lagi mengikuti diklat sampai tanggal 09 Agustus 2010… Terima kasih Tuhan telah memberiku 6 tahun kehidupan perkawinan yang luar biasa. Pernikahan dengan retno ini buatku adalah karunia terbesar dari Tuhan untuk hidupku.

Buatku perkawinan ini betul-betul menjadi berkat yang luar biasa. Memiliki pernikahan ini seperti memiliki rumah yang selalu menjadi tempat pulang.

Satu hal yang membuatku sangat nyaman untuk hidup bersama retno adalah dia menerimaku apa adanya. Tak ada hal-hal yang perlu kusembunyikan mengenai diriku. Dia dapat menerima kelemahan dan kekuranganku. Buatku, itu adalah berkah besar.

Buatku, perkawinan dan keluargaku adalah yang terbaik yang diberikan Tuhan untukku. Aku tak memiliki complaint sedikit pun buat retno dan perkawinanku. Aku menerima semuanya apa adanya, penuh syukur dan sungguh-sungguh menikmatinya.

Terima kasih Tuhan untuk 6 tahun kehidupan pernikahan kami yang luar biasa ini. Kami merasakan berkah-Mu yang selalu Engkau curahkan di dalam kehidupan kami. Terima kasih Tuhan.

Semoga Engkau kekalkan kami di dalam kecintaan kami kepada-Mu dan kecintaan diantara kami. Semoga Engkau penuhi hari-hari kami dengan berkah-Mu. Semoga Engkau layakkan kami menjadi saluran berkah-Mu di manapun kami berada. Terima kasih Tuhan. Amin.

25 thoughts on “MILAD PERNIKAHAN KE 6

  1. Selamat merayakan milad pernikahan, doa kami semoga Allah Swt senantiasa meridhoi dan menyatukan anda berdua dalam suka dan duka.Semoga kesehatan dan kebahagian senantiasa tercurahkan kepada anda sekeluarga. Amin

    Keep sharing and caring with your wife.

    salam hangat dari Surabaya

  2. Wahh.. selamat ya den mas fauzi.. moga keluarga denmas trus langgeng… di milad yg ke-6 ini, denmas fauzi diberikan kesehatan dan kelancaran rizky.. amin…

  3. Walaupun terlambat , bunda ingi ikut mengucapkan :
    Selamat mengenang milad Perkawinan.
    semoga selalu dlm kebahagiaan lahir dan bathin, serta selalu mendapat curahan rahmatNYA,amin
    salam

  4. lebih baik terlambat dari pada tidak…heeee
    Selamat ya pak….semoga Alloh selalu melimpahkan keberkahan, kebahagiaan kpd keluarga dan semoga ikatan pernikahahaannya langgeng dan Alloh meridhoi dan melindunginya …Amin.

tuliskan nama mu untuk menginggatku

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s