FACEBOOK”nya ASLI INDONESIA

Sekedar menginformasikan ke pada teman – teman sekarang udah ada Situs Jejaring Sosial buatan Anak Bangsa …Indonesia Asli lho…Info ini saya peroleh dari blognya Saudara Blog

untuk pendaftaranya juga sangat mudah dan simpel….penasaran langsug meluncur aja ke sini

…Ayo ramekan karya Anak Negeri ini…
Selamat mencoba

20 thoughts on “FACEBOOK”nya ASLI INDONESIA

  1. ada juga kemarin joint di dunia virtual.com … buatan anak indonesia juga…. lumayan keren..🙂

    semakin banyak ya muncul jejaring seperti itu..
    salut buat Generasi Muda Indonesia..

    salam kenal🙂

  2. Sip banget ne..orang indonesia terbukti bisa membuat jejaring sosial Indonesia, salut bgt..langsung meluncur ke TKP..Salam kenal ya, dan link nya sudah terpasang di blog lia, bisa di chek..

tuliskan nama mu untuk menginggatku

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s