MENULIS TULISAN ANIMASI DENGAN GAYA KETIKAN

Ehm….mungkin teman – teman dah banyak yang bisa mungkin dah pinter kali…..ok lah kalau begitu *warteg in mode * ane pas lagi jalan – jalan lewat mbah google trus ane tut tombol hitam komp ane  “ cara membuat tulisan gaya ketikan “…..slup…langsung…tret…tret…tret…..buanyak yang nuampilin…trus ane pilih satu ……langsung ane klik tuh blognya kang darmawan dibaca – dibaca…

dah lah ga usah muter – muter nanti pusing ….mau tau caranya silahkan klik disini…ikuti aja caranya,mau panjang maupun pendek  …mudah banget…ga perlu daftar

Contohnya kaya dibawah ini….

19 thoughts on “MENULIS TULISAN ANIMASI DENGAN GAYA KETIKAN

  1. Assalaamu’alaikum

    Terima kasih atas info di atas, saya sudah cuba dan berjaya. Sangat mudah tetapi sayangnya tidak terbit di posting blog saya seperti di atas. Gimana ya untuk boleh publishkan ayat tersebut. Salam mesra dari Sarawak, MALAYSIA.

    • Wassalamualaikum

      Setelah tulisanya jadi coba disave it to ImageShack.us….setelah itu ambil / copas direc url link nya n pasang diwidget ( gambar )…mungkin itu penjelasnya..mudah – mudahan bisa dipasang..

  2. Ping-balik: Tips Membua Animasi Tulisan Di Blog « Cobaberbagi's Blog

    • wah ternyata ada tamu agung to?
      sugeng rawuh mba ade?baru bisa buka nich ada kendala di inetnya…
      untuk tulisan gaya ketikan bisa ko dipasang diwordpress..
      caranya gampang tinggal masuk ke
      http://wigflip.com/screedbot trus pilih besar kecilnya huruf (Max Width)(Font size)klik create scred..trus save dikomp atau bisa disave di ImageShack.us ambil htmlnya …masuk kedasbord

tuliskan nama mu untuk menginggatku

